Testimony Emtrade

"Raja FP 152,35%, ACES FP 36%, BFIN 17%, WIRG 16,50%, INDY sold 39,41%, ASII sold 16,18%, HRUM sold 12,41%, BSDE sold 14,33%, SICO sold 10,21%, BAUT sold 89,62% Setelah ikut Emtrade, jadi lebih percaya diri menentukan emiten yang saya ambil berdasarkan analisa saya, sesuai dengan yang sudah diajarkan Emtrade, apalagi saya sudah bergabung sejak 2021."



Sherlee Zhou

"Pernah dapat profit BBYB 200% tahun 2021 Floating profit ACES FP 39%, BSDE 27%, DRMA 8%,BFIN 7%, BNGA, 7%, JSMR 9%. Saya baru mengenal saham saat pandemi covid 2021... dan saya cari tahu untuk belajar saham ( lihat IG miss Ellen), so saya daftar aja jadi member vip emtrade sampe sekarang. Emtrade focus pada edukasi informasi tentang saham dan invesatsi lainnya, cocok untuk pemula dan juga memberikan signal jual dan beli saham"

Apat Laij

"Floating Profit: BBNI (>100%); BBRI (32.19%); BBCA (6.76%); ASII (17.95%); ARTO (6.16%) Sold with Profit: ACES (30.53%); MDKA (5.63%) Emtrade/Emvest banyak memberikan pelajaran berharga kepada saya bagaimana memilih saham yang sedang/akan uptrend terutama melalui TA, update market, insight utk saham2 yg bagus, manage portfolio & how to manage risk. Edukasi saham yg diberikan sangat lengkap. Karena itu saya memperpanjang membership Emtrade sd Oct 2025. Thanks Emtrade"

Fauzanah Yusuf

"Saya jadi mengerti bagaimana membuat trading plan, menghitung resiko dan reward, serta money management. Saya juga menemukan tipe trader saya yaitu swing trader dengan time frame yang lebih panjang. Pernah ada di BBYB 51% Itu yg paling tinggi. Karena faktor ga sabar, jadi sudah keburu lepas, seharusnya bisa 100%. Sukses ya untuk Emtrade, terus mengedukasi banyak orang supaya setiap generasi di Indonesia ini bisa melek investasi dan trading di pasar modal"

Eric yakub

"Di aplikasi Emtrade, kita diajarkan analisa saham secara teknikal dan fundamental, ada update info-info saham setiap hari, sehingga kita tidak ketinggalan beritanya meskipun kita sibuk kerja.​"​​







Anton Sugiono​​

"Sebelumnya saya adalah salah satu pelanggan pertama saat miss Ellen sekitar tahun 2016 meluncurkan layanan premiumnya. Beberapa bulan ini saya sudah mulai aktif lagi trading.. Meskipun ada beberapa kali loss, saya ada juga profit seperti BRIS 70%, MEDC 50% setelah beberapa kali average up, BBNI 30%, PTBA 20%, ELSA 25%, SSMS 23% dan tidak bisa dipungkiri semua yang saya dapat berkat ilmunya miss ellen"


Soma Aria

Testimony Emvest

"Cicil beli NISP floating 75-80% sesuai case study jangka panjang saat itu dan 4 Big Banks, ASII, ICBP, BSDE. Sangat membuka wawasan, insightful dan fair dalam menilai emiten-emiten yang ada"





Jungky Junanto Emvest Periode Januari - Februari 2023​

"ACES 59,19% masih hold, BNGA 25,15% masih Hold, BSDE, 23% masih Hold. Big Caps (bbri, bbca, bbni, bmri, asii, tlkm, unvr, masih Hold Keras) Fokus ke Emvest,, Cuan 1000% menanti.. Sesuai dengan saran miss Ellen, manfaat ilmu nya selalu berguna. Thanks miss ellen, Tim Coach.. Salam Cuan,, Dari Firman Gusti"


Firman Gusti Emvest Periode Maret - April 2023​

"Hasil Emvest Floating Profit : BBNI 68%, NISP 52%, ACES 41%, ASII 20.5%, BSDE 27%, PWON 11%, CTRA 15%"







Lugina Ibrachim Emvest Periode Februari - Maret 2023​

"Dari Emvest tuh juga saya bisa tahu saham-saham mana yang untuk jangka panjang, jangka pendek, atau ini. Jadi saya bisa memilih. Dari Emvest itu saya dapat saham untuk jangka panjang itu seperti ACES, sekarang saya bisa cuan 50% lebih, contohnya itu. Kalau yang Super Trader saya bisa tahu saham ini bakal uptrend, itu dari Super Trader. Ya alhamdulillah udah lumayan membantu untuk saya. Terima kasih Emvest"

Huda Maimanah Emvest Periode Januari - Februari 2023​​

"Floating ACES 40% AUTO 21% ASII 18% BBRI 15%. Terima kasih sejak gabung Emvest di akhir Januari 2023 porto saham investasi saya saat ini posisi hijau semua BBRI, ASII, BSDE, ACES dan TLKM.dan semuanya sempat jual sebagian kecil saat harga sahamnya naik untuk TP dan serok kembali sebagian saat harga sahammnya turun. Sebagian besar masih saya hold keras"

Willy Brodus Handaka Emvest Periode Februari - Maret 2023​

Testimony Super Trader

"Strategi dari Super Trader Workshop sudah saya terapkan dan saya jadi tau "WHY" nya ketika beli saham. Saya profit 12%-200%, dan bisa profit konsisten. 50% biaya pernikahan saya dibiayai oleh profit dari trading saham. Thanks Bu Ellen May!"


Alfons Iman Alumni Super Trader

Sold profit 185% IMAS, hold ASII 13,4%, BBRI 16,8%, ICBP 10,5% Saya suka ikut morning briefing, pernah tanya pendapat coach soal UNVR waktu itu untung 4%, katanya sedang di resisten, mending jual dulu. Eh bener aja, hari itu langsung turun, syukur udah jual sebagian besar."

Lydia Muryani Alumni Super Trader

"Sebelum ikut Super Trader Workshop, seringkali portofolio kebakaran (banyak yang rugi). Sekarang 90% saham di portofolio untung. Untuk bulan ini saja saya dapat untung dari saham GJTL 40% dalam 8 hari. Dari saham PPRO untung 100% dalam 2 bulan."

Martinus Alumni Super Trader

"Abis ikut pelatihan dari Ellen May, saya bisa profit hingga 60%. Imbal hasil dari trading saham saya gunakan untuk bawa keluarga saya jalan ke Korea. Terima kasih Ms Ellen dan team."



Yohana Alumni Super Trader

"Setelah ikut Workshop Super Performance Trader dari Ellen May, saya bisa profit 400% dalam 2 tahun sehingga saya bisa liburan melihat salju. Salam profit, terima kasih Ms Ellen May bersama team Ellen May yang sangat oke punya."


Krisna Johan Alumni Super Trader

"Mendapat keuntungan sampai sekitar 200-300%, saya mengambil kalo ga salah, salah satu sahamnya BBYB ya pada waktu itu. Jadi pengalaman positif saya itu, menambah ilmu pengetahuan bagi kita untuk sebagai masukan untuk memilih saham-saham yang sesuai dengan hati kita dan kita crosscheck lagi."

Wanto Asnim Alumni Super Trader